Connect with us

Olahraga

Tutup Kerjurlok Seri-XVI Taekwondo Tana Toraja, JRM Dorong Atlet Pertahankan Prestasi

Published

on

JRM mengalungkan Medali Kepada Atlet

TODAY, MAKALE – Pengurus Taekwondo Tana Toraja sukses menggelar Kejuaraan Lokal (Kejurlok) Seri-XIV, yang diselenggarakan dari tanggal 5-6 Februari 2022, di gedung Tammuan Mali’, Makale.

Acara penutupan dihadiri Anggota DPRD Sulsel Jhon Rende Mangontan (JRM) yang sekaligus diberi kehormatan mengalungkan medali kepada para juara.

Baca juga:

Reses di Lembang Turunan, JRM Bantu Kelompok Paduan Suara

Dalam sambutannya, JRM mengapresiasi digelarnya Kejurlok Seri-XIV oleh pengurus Taekwondo Tana Toraja.

Politisi Golkar ini juga memberikan motivasi kepada seluruh atlet yang telah ikut bertanding.

“Taekwondo bukan sekedar sebagai olahraga tapi juga dapat menjadi masa depan. Selamat kepada yang berprestasi, tapi jangan cepat puas. Bagi yang belum, jangan kecewa terus giat latihan. Tingkatkan terus prestasi anak-anakku sekalian, terus mengejar mimpimu setinggi langit,” pesan JRM yang juga Ketua Bapera Sulsel.

Agendanya, setelah Kejurlok, Tana Toraja akan menjadi tuan rumah Kejurnas Taekwondo pada bulan Desember mendatang.

Berkenaan dengan itu, JRM menegaskan akan siap mendukung penuh kegiatan tersebut.

“Saya akan membantu memperjuangkan di Provinsi, jadi saya harap proposal segera dibuat,” kata politisi Golkar itu disambut riuh tepuk tangan atlet dan pengurus Taekwondo Tana Toraja.

Kejurlok Seri-XVI mempertandingkan beberapa kelas, mulai dari umur 5-23 tahun dan diikuti ratusan Atlet dari 18 Dojang se-Tana Toraja.

Menurut Ketua Taekwondo Tana Toraja Bertyna Adherline Tukkeng, bahwa Kejurlok digelar sebagai ajang pemanasan menghadapi event berskala nasional.

“Persiapan Gubernur Cup bulan Maret serta Kejurnas (PTMSI) bulan Desember. Sebenarnya ini (Kejurlok) rutin dilaksanakan sebelumnya, tapi karena pandemi tertunda,” katanya.

Bertyna yang juga Kepala Sekolah SMKN 4 Tana Toraja ini menyampaikan terima kasih kepada Legislator Sulsel atas perhatian dan kepeduliannya terhadap kemajuan olahraga di Tana Toraja. (*)

Advertisement
2 Comments

2 Comments

  1. WHITE LABLELAUNCHPAD DEVELOPMENT SERVICES

    February 7, 2022 at 7:31 am

    I really like this blog because it’s very informative and tech related…thanks for sharing and watching
    WHITE LABLELAUNCHPAD DEVELOPMENT SERVICES

  2. cabby tom

    February 15, 2022 at 8:40 am

    If you love online slots, Voslot will definitely not disappoint you. Play your favorite online slot games with bonus and free spins. If you want to view more messages, check out. Sign up at voslot to receive your free bonus!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending