Connect with us
alterntif text

EVENT

Warga Antusias Hadiri HUT Golkar, JRM: Mohon Maaf Arus Lalu Lintas Terganggu

Published

on

JRM saat Menyampaikan Laporan Panitia
alterntif text

TODAY, RANTEPAO – Masyarakat antusias turut memeriahkan puncak HUT Golkar ke 57 Provinsi Sulsel yang digelar di Lapangan Bakti, Rantepao, Sabtu (13/11) siang.

alterntif text

Antusiasnya warga berdampak pada terganggunya arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan Rantepao. Apalagi dalam kondisi hujan deras.

Pantauan di lokasi, masyarakat yang datang memakai kaos warna kuning bertuliskan 57 Partai Golkar bersatu untuk menang.

Ketua Panitia HUT Golkar Provinsi Sulsel Jhon Rende Mangontan (JRM) memohon maaf atas dampak yang ditimbulkan.

“Jadi saya secara pribadi, mewakili pengurus partai juga kader Golkar meminta maaf kepada seluruh masyarakat Toraja, hal itu terjadi tentunya antusias masyarakat yang ikut,” ungkapnya saat jumpa pers usai acara.

Menurut Anggota DPRD Sulsel itu, antusiasnya masyarakat turut meriahkan HUT Golkar merupakan bukti bahwa Golkar telah melekat di hati masyarakat Toraja.

alterntif text

Ketua Bapera Sulsel itu juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Toraja, dimana meski dalam kondisi cuaca yang buruk masih setia ikut memeriahkan HUT ke-57 tahun partai Golkar.

Begitupun semua pihak atas sumbangsih hingga Puncak HUT Golkar ini dapat terlaksana dengan sukses.

“Dan kepada pihak kepolisian Polres Tana Toraja dan Toraja Utara, pihak kodim serta stakeholder lainnya kami mengucapkan terima kasih,” kata JRM.

Sebelumnya, dalam pidato Ketua Golkar DPD I Sulsel Taufan Pawe mengungkapkan rasa bangga melihat seluruh kader Golkar hadir di acara HUT meski hujan deras mengguyur.

“Saya bangga menginjakan kaki di tempat ini dan berdiri di tempat ini sekarang. Walau hujan deras tidak menyurutkan semangat kader Golkar untuk hadir. Inilah bukti nyata kuatnya kebersamaan Golkar,” ungkap Walikota Pare pare itu.

Diketahui puncak HUT Golkar Provinsi Sulsel yang berlangsung selama tiga hari itu menonjolkan atraksi budaya Toraja.

Acara juga diisi bintang tamu artis Ibukota Sharon Idol yang juga berdarah Toraja serta sejumlah band lokal. (Devid)

alterntif text
alterntif text
alterntif text

Trending