Connect with us

Peristiwa

Warga yang Hanyut di Sungai Maiting Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Published

on

Korban Palungan Ditemukan

TODAY, MAKALE – Palungan, warga warga Dusun Poton, Lembang Lempo Poton, Kecamatan Rindingallo, Toraja Utara yang dilaporkan hilang terseret arus sungai Maiting, ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa, Rabu 9 November 2022.

Jasad perempuan 55 tahun itu ditemukan petugas dibantu masyarakat dan relawan, yang sejak pagi menyusuri sungai mencari korban.

“Sudah kita temukan, ini sementara proses evakuasi,” kata Dandim 1414 Tana Toraja Letkol Inf Monfie Ade Chandra yang berada di TKP.

Menurut Monfie, disamping mengevakuasi korban palungan, pihaknya juga sementara melakukan pencarian terhadap salah seorang personel Kodim 1414 yang juga hanyut. Korban bernama Amir bertugas sebagai Babinsa di wilayah setempat. Amir dilaporkan hilang terseret derasnya arus sungai Maiting, saat sedang melakukan pencarian bersama warga terhadap korban Palungan pada, Rabu (9/11).

“Iya sementara ini kita juga melakukan pencarian terhadap anggota yang juga hanyut,” kata Monfie membenarkan.

Sebelumnya Palungan dilaporkan hilang terseret arus pada Selasa (8/11). Upaya pencarian pun langsung dilakukan warga dan menemukan jaket korban di pinggir sungai, yang tak jauh dari rumah korban. Namun, karena cuaca tidak mendukung pencarian pun dilanjutkan hari ini. (Devid)

Trending