Pegang Mandat Golkar, JRM Siap Bertarung di Pilkada Tana Toraja

TORAJADAILY, TANA TORAJA – Politisi Golkar John Rende Mangontan siap ikut kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pillkada) Tana Toraja November 2024 mendatang.

JRM panggilan akrab John menyatakan siap melaksanakan mandat yang telah dipercayakan oleh DPP Partai Golkar, yang menunjuk dirinya sebagai bakal calon bupati Tana Toraja tahun 2024.

APBD Tana Toraja 2024

“Saya nyatakan siap maju bertarung,” ujar Wakil Ketua Komisi D DPRD Sulsel ini saa ditemui disela-sela diskusi tentang pariwisata Toraja bersama sejumlah stakeholder di Makale, Sabtu (25/2).

Mandat JRM dari DPP Golkar

Pada November 2023 lalu, DPP partai Golkar telah menunjuk puluhan kadernya di Sulsel sebagai bakal calon gubernur/ wakil gubernur serta bakal calon bupati tertuang dalam surat nomor: Sprin-1016/ DPP/GOLKAR/XI/2023.

Di Tana Toraja, DPP Golkar menunjuk dua kadernya, yaitu John Rende Mangontan yang juga Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Sulsel X (Tana Toraja, Toraja Utara), kemudian Ketua DPD II Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara.

Baca juga: Dana Aspirasi John Rende Mangontan Rp 1M Bantu 15 Rumah Ibadah

Dalam surat tersebut para bakal calon bupati diperintahkan melaksanakan kerja kerja politik yang nantinya akan dievaluasi oleh DPP siapa figur yang bakal diusung partai Golkar pada Pilkada serentak 2024.

“Dalam waktu dekat saya akan segera melaporkan hasil kerja kerja politik saya ke DPD I dan DPP Golkar,” kata JRM. (*)

 

Komentar

Feed